Film

Ulasan Film Deadpool 2016

Written by Tri Wahyudi

Setelah Film Antman tahun lalu, Marvels kembali merilis film superhero terbaru nya yaitu Deadpool. Berbeda dengan para superhero lainnya Deadpool memiliki humor cukup tinggi jadi cukup jelas film Deadpool cukup menghibur, setelah kita menonton Ant-man reaksi kita “film ini lucu, bagus!” namun ketika menonton Deadpool “Lucu! Gilaaaaa!” itu pasti jawabanmu.

Deadpool sendiri diperankan oleh Ryan Reynolds, kita tahu bahwa Ia sebelumnya memerankan karakter superhero The Green Lantern pada tahun 2008 dan hasilnya tidak memuaskan bisa dibilang gagal. Kali ini berbeda Deadpool pun mendapatkan antusias yang bagus dan kritikan positif ditambah cara mereka mengemas promo promo jenaka tentang deadpool. Ryan Reynolds pun menjadi co-produser di film ini.

Seperti film Marvel sebelumnya film Deadpool menceritakan bagaimana deadpool tercipta, Wade Wilson (Ryan Reynolds) seseorang yang terkena kanker dan merasa frustasi kemudian didatangi sesorang yang akan menyembuhkannya dari kanker ditambah berjanji akan membuatnya menjadi superhero. Karena putus asa Wade pun mendatangi orang tersebut. Namun dia mendapat masalah ketika proses penyembuhan membuat kulit dan mukanya menjadi berubah. Karena mukanya berubah ia tidak berani muncul didepan kekasihnya Vanessa (Morena Baccarin ) sementara nama Deadpool tercipta ketika Wade menjadi taruhan mati di klub milik sahabatnya Weasel (T.J. Miller ).

Orang yang mengubah Wade adalah Ajax atau Francis Freeman (Ed Skrein) Ia salah satu mutan member Weapon X, di film ini Ajax melawan deadpool bersama Angel Dust mutan yang memiliki kekuatan dan kecepatan super. Sementara Deadpool meminta bantuan dari mutan X-men yaitu Colossus (mutan yang tubuhnya dari baja) dan Negasonic Teenage Warhead (mutan yang dapat meledak atom dari badannya) awalnya ingin mengajak deadpool bergabung dengan X-men.

Deadpool cukup berbeda dari film superhero marvel sebelumnya, Di Deadpool sang sutradara mengambarkan betapa konyolnya Deapool, keras kepala dan tidak bisa diatur. Ditambah lelucon lelucon yang diberikan Deadpool seperti rumah produksi tidak mampu membayar aktor lain ketika melihat isi rumah x-men hanya ada 2 mutan. Dan karakter Blind Al (Leslie Uggams) seorang nenek buta yang serumah dengan Deadpool.

Sekedar saran ada baiknya orang tua harus lebih bijaksana jika mengajak anaknya menonton film ini karena banyak sekali konten ekplisit. Film Deadpool mendapatkan ulasan bagus dari para kritikus, RottenTomatoes memberikan nilai 84% berdasarkan 174 ulasan, dan dikabarkan film ini akan dibuat sequelnya tentu penasaran bukan jika deadpool bergabung dengan x-men atau avangers? Kita tunggu saja.

 

Image source: http://www.foxmovies.com/movies/deadpool

About the author

Tri Wahyudi

✏️ Blog writer | Social media enthusiast | Watch a lot movies | Instagram+ Snapchat -> yudichu

5 Comments

Leave a Comment