Film

Perbandingan Thor Ragnarok di Trailer dan di Film

Written by Tri Wahyudi

Film Thor Ragnarok sedang menghujani bioskop-bioskop tanah air. Film produksi Marvel Studios memang sudah pasti laris manis dan dinantikan, bagaimana tidak satu film berkesinambungan dengan dunia yang mereka sebut Marvel Cinematic Universe. Cukup berbual tentang Marvel, mari membahas perbandingan Thor Ragnarok di trailer atau beragam video promosi dengan filmnya.

Jika kalian sangat tidak sabar dengan film sekuel Thor ini pastinya nonton trailer di YouTube ataupun di bioskop berkali-kali. Bagi kamu yang sering menonton trailer Thor Ragnarok dengan hentakan lagu Immigrant’s Song dari Led Zeppelin pasti akan sadar ada beberapa perbedaan yang cukup terlihat.


Pertama, dalam trailer palu Thor alias Mljonir dihancurkan oleh Hela si dewi kematian di sebuah gang sempit sekitaran New York, namun jika di film Cate Blanchett alias Hela menghancurkannya di lapangan rumput hijau. IGN pun mengunggah adegan tersebut di YouTube Channel, tonton di bawah ini


Kedua, setelah Thor kehilangan palu kesayangannya ternyata ia memiliki kekuatan petir dalam dirinya. Di trailer percikan petir keluar dari 2 matanya, namun dalam film mata yang satunya tidak karena lebam dan menghitam.

Ketiga, dalam foto-foto adegan yang diunggah ke IMDB terdapat Thor, Loki, Hulk dan Valkyrie berdiri di jembatan pelangi Bifrost namun di film tidak ada.

Thor Ragnarok digarap oleh Taika Waititi dan dibintangi Chris Hemsworth, Mark Rufallo, Cate Blanchett, Tessa Thompson,  Tom Hiddleston, Idris Elba, Jeff Goldblum dan Karl Urban

Sedang tayang di bioskop, kamu bisa beli tiket nonton secara online di sini.

Baca juga:
5 Alasan Nonton Happy Death Day di Bioskop
Apa Bedanya Spider-Man Dulu dan Sekarang

 

About the author

Tri Wahyudi

✏️ Blog writer | Social media enthusiast | Watch a lot movies | Instagram+ Snapchat -> yudichu

Leave a Comment